Sabtu, 01 Desember 2012

DIES NATALIES SMAN 7 KEDIRI TH.2012



HAPPY BIRTHDAY SMAPTA

Haii! Nggak terasa SMAN 7 KEDIRI udah berusia 23 tahun! Waw. seperti sekolah-sekolah lain yang mengadakan Dies Natalies untuk memeriahkan acara ulang tahunnya, Smapta juga mengadakan Dies Natalies setiap tahunnya. Dan pada tahun ini, Smapta berkesempatan mengundang SHEILA ON 7 !!!  Waw super sekali!!
Selain mengundang SHEILA ON 7 untuk acara puncaknya, Smapta juga mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan hari ulang tahunnya itu. Lomba-lomba nya antara lain: Smapta Cup, Bazar, Band intern dan ekstern, Jalan santai dan top dut
Top dut? Mungkin bagi kalian yang nggak bersekolah di Smapta asing mendengar kata top dut ini. Ya. Top dut itu salah satu lomba untuk memperingati Dies Natalies Smapta. Seperti nama lombanya, bisa ditebak kalau dalam lomba ini adalah berhubungan dengan dangdut. Top dut adalah lomba menyanyi dangdut untuk semua kelas mulai dari kelas X, XI, dan XII. Semua peserta HARUS menyanyikan lagu dangdut atau lagu yang bisa di dangdut-kan. Peserta top dut ini boleh solo ataupun duet.
Penasaran gimana lomba top dut smapta tahun 2012 ini? Ini dia beberapa foto pesertanya…


XII IPS 1

XII AKSEL

X- AKSEL
XII IPA 1
XI IPA 3
XI IPA 5


 Pemenang top dut kali ini adalah kelas : X-X (juara 1), X-aksel (juara 2), dan XI IPA 2 (juara 3)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar